Hal 45
Mari
kita membuat
/ berkontribusi
memilih salah satu kegiatan di bawah ini:
1. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan pendapat dari orang dengan melakukan wawancara. dengan pasangan, memilih topik, sebaiknya masalah sosial, misalnya media sosial, merokok, korupsi, pemanasan global, polusi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, dll. menulis serangkaian pertanyaan wawancara tidak lebih dari 6 yang akan membantu Anda mengumpulkan pendapat orang tentang masalah yang telah Anda pilih. setelah wawancara, membuat poster dan menempatkan pendapat yang telah Anda kumpulkan di poster atau Anda dapat membuat presentasi power point dan berbagi di kelas Anda.
Pertanyaan sampel pada isu korupsi untuk wawancara
- Apa yang korupsi (menurut Anda)?
-Apakah Anda berpikir bahwa korupsi lazim di masyarakat kita?
-bagaimana Anda mendefinisikan korupsi?
-Apakah Anda berpikir korupsi harus kejahatan yang harus dihukum?
- Anda pikir pemerintah adalah membuat usaha yang cukup untuk memberantas korupsi dari masyarakat kita?
-apa yang kau lakukan yang dapat membantu memberantas korupsi?
2) dengan teman sekelas, menulis percakapan opini menggunakan ekspresi yang telah Anda pelajari dalam bulding blok. menggunakan pendekatan bermain peran, mengulang di depan kelas.
3) menemukan editorial opini dalam surat kabar Inggris atau majalah. menggunakan teknik berpikir terlihat, "notebook reporter" untuk mengidentifikasi dan fakta terpisah abd opini dari artikel ini. bekerja dalam kelompok lima.
fokus pada hal-hal berikut:
-Mengidentifikasi masalah atau dilema dari artikel.
- Mengidentifikasi fakta dan opini
-lihat jika Anda memahami mereka atau Anda memerlukan informasi lebih lanjut
-Setelah itu pembahasan dengan anggota kelompok Anda dan guru, mengungkapkan pendapat Anda berdasarkan informasi yang Anda miliki di tangan.
4) merokok harus dilarang di tempat-tempat umum. apa pendapat Anda? apa opini orang lain di kelas Anda tentang masalah ini? Anda setuju atau tidak setuju dengan pendapat ini? berdebat dengan teman sekelas Anda tentang masalah ini. bekerja dalam kelompok lima atau sepuluh
memilih salah satu kegiatan di bawah ini:
1. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan pendapat dari orang dengan melakukan wawancara. dengan pasangan, memilih topik, sebaiknya masalah sosial, misalnya media sosial, merokok, korupsi, pemanasan global, polusi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, dll. menulis serangkaian pertanyaan wawancara tidak lebih dari 6 yang akan membantu Anda mengumpulkan pendapat orang tentang masalah yang telah Anda pilih. setelah wawancara, membuat poster dan menempatkan pendapat yang telah Anda kumpulkan di poster atau Anda dapat membuat presentasi power point dan berbagi di kelas Anda.
Pertanyaan sampel pada isu korupsi untuk wawancara
- Apa yang korupsi (menurut Anda)?
-Apakah Anda berpikir bahwa korupsi lazim di masyarakat kita?
-bagaimana Anda mendefinisikan korupsi?
-Apakah Anda berpikir korupsi harus kejahatan yang harus dihukum?
- Anda pikir pemerintah adalah membuat usaha yang cukup untuk memberantas korupsi dari masyarakat kita?
-apa yang kau lakukan yang dapat membantu memberantas korupsi?
2) dengan teman sekelas, menulis percakapan opini menggunakan ekspresi yang telah Anda pelajari dalam bulding blok. menggunakan pendekatan bermain peran, mengulang di depan kelas.
3) menemukan editorial opini dalam surat kabar Inggris atau majalah. menggunakan teknik berpikir terlihat, "notebook reporter" untuk mengidentifikasi dan fakta terpisah abd opini dari artikel ini. bekerja dalam kelompok lima.
fokus pada hal-hal berikut:
-Mengidentifikasi masalah atau dilema dari artikel.
- Mengidentifikasi fakta dan opini
-lihat jika Anda memahami mereka atau Anda memerlukan informasi lebih lanjut
-Setelah itu pembahasan dengan anggota kelompok Anda dan guru, mengungkapkan pendapat Anda berdasarkan informasi yang Anda miliki di tangan.
4) merokok harus dilarang di tempat-tempat umum. apa pendapat Anda? apa opini orang lain di kelas Anda tentang masalah ini? Anda setuju atau tidak setuju dengan pendapat ini? berdebat dengan teman sekelas Anda tentang masalah ini. bekerja dalam kelompok lima atau sepuluh
Hal 46
koneksi
orangtua
di rumah, meminta orang tua 'atau kakek-nenek' pendapat tentang isu yang paling lazim di media. menulis dalam bahasa Inggris dan berbagi dengan teman sekelas Anda dan guru.
di rumah, meminta orang tua 'atau kakek-nenek' pendapat tentang isu yang paling lazim di media. menulis dalam bahasa Inggris dan berbagi dengan teman sekelas Anda dan guru.
Hal 47
penilaian
formatif
saya bisa melakukan ini
menyelesaikan laporan ini:
1. hal yang paling menarik yang saya pelajari dalam bab ini adalah __________
2. bagian i menikmati paling adalah ____________
3. saya ingin menemukan lebih banyak tentang _____
4. bagian tersulit dalam bab ini adalah _____
5 saya perlu bekerja lebih keras di _______
saya bisa melakukan ini
menyelesaikan laporan ini:
1. hal yang paling menarik yang saya pelajari dalam bab ini adalah __________
2. bagian i menikmati paling adalah ____________
3. saya ingin menemukan lebih banyak tentang _____
4. bagian tersulit dalam bab ini adalah _____
5 saya perlu bekerja lebih keras di _______
membaca pernyataan di bawah ini dan centang (√) opsi yang paling berlaku untuk Anda
|
pasti
|
ya
|
mungkin
|
Tidak I sama tidak sekali
|
artikel itu mudah dimengerti
|
|
|
|
|
saya tahu bagaimana mengekspresikan pendapat.
|
|
|
|
|
saya bisa berdebat dengan teman sekelas saya.
|
|
|
|
|
saya bisa menulis artikel opini
|
|
|
|
|
itu
menyenangkan mewawancarai orang-orang
|
|
|
|
|
rencana saya
untuk mengatasi kesulitan bab ini
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Tidak ada komentar:
Posting Komentar